Ad Code

Responsive Advertisement

Info

6/recent/ticker-posts

Kisah Menyeramkan Wajah Seram yang Misterius di Rumah Belmez di Spanyol

Kisah Menyeramkan Wajah Seram yang Misterius di Rumah Belmez di Spanyol


Jejakdarah - Di sebuah desa kecil di Andalusia, Spanyol, terdapat sebuah rumah yang menjadi pusat perhatian dunia karena fenomena yang tak bisa dijelaskan secara ilmiah. Rumah ini dikenal sebagai Rumah Belmez, atau "La Casa de las Caras" (Rumah Wajah). 

Wajah Belmez yang disebutkan itu menjadi perbincangan hangat sehingga banyak sekali pengunjung yang penasaran berkunjung untuk melihat fenomena menyeramkan itu. Banyak orang yang berkunjung merasa terheran-heran mengapa wajah yang muncul mirip sekali dengan wajah manusia yang memiliki ekspresi wajah marah dan bersedih yang di gambarkan.

Hal yang paling menyeramkan adalah wajah-wajah yang muncul di lantai beton tersebut tidak hanya satu, tetapi banyak, dan gambar wajah menyeramkan ini  selalu ada dan tiba-tiba menghilang seiring waktu yang dapat membuat bulu kuduk yang melihatnya dapat merinding.


Rumah Angker yang Dulunya Adalah Tempat Penyiksaan dan Kuburan Masal

Menurut informasi yang ada, rumah ini dulunya adalah sebuah tempat penyiksaan dan kuburan masal yang di kubur pada ruangan dapur, sehingga roh-roh pada korban yang di siksa ini bergentayangan menganggu pemilik rumah yang tinggal dengan menampakan wajahnya di lantai-lantai.

Sehingga adanya penyelidikan lebih lanjut di rumah tersebut, yang mengerikan lagi setelah melakukan penyelidikan terhadap rumah Belmez terdapat sebuah kerangka manusia yang diperkirakan berumur 700 tahun. Lalu kerangka tersebut dipindahkan ke pemakaman Katolik untuk di tempatkan di tempat yang layak.


Pembongkaran Lantai Tetapi Wajah Misterius itu Selalu Muncul

Sering sekali melakukan pembongkaran pada lantai di rumah tersebut, tetapi tidak membuahkan hasil yang baik, setiap lantai-lantai itu di bongkar akan selalu bermunculan wajah yang tidak terduga di lantai yang lainnya.

Kemunculan wajah pada lantai-lantai tersebut beragam mulai dari seorang wanita berambut panjang maupun seorang pria berkumis yang tersenyum lebar. 

Wajah Belmez Misterius di Spanyol

Fenomena Wajah Belmez Menyeramkan yang Membuat Ambigu

Seiring waktu investigasi dan penelitian yang panjang ada studi yang mengatakan bahwa wajah yang bermunculan adalah hasil perbuatan Maria Gomez Pereira yang menepati rumah tersebut. Peneliti mengatakan pada gambar wajah tersebut memiliki ukiran yang di buat dengan sejenis pigmen atau bahan kimia yang di goreskan pada lantai rumahnya.

Meskipun banyak penelitian yang berlangsung yang ada di rumah tersebut, sampai sekarang belum ada penjelasan yang jelas tentang asal-usul wajah misterius di Rumah Belmez. Apakah itu benar adanya atau sang pemilik rumah Maria yang ingin mengambil keuntungan dengan membuat fenomena Wajah Belmez di rumahnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Recent, Random or Label