Info

6/recent/ticker-posts

10 Permainan Paling Menyeramkan yang Dapat Memanggil Makhluk Halus

10 Permainan Paling Menyeramkan yang Dapat Memanggil Makhluk Halus

10 Permainan Paling Menyeramkan yang dapat memanggil makhluk halus
Papan Ouija

10 Permainan paling menyeramkan yang dapat memanggil makhluk halus. Pernahkah kamu ingin sekali mencoba bersosialisasi dengan makhluk halus atau penasaran untuk melihat hantu? nah ini ada 10 cara paling ampuh untuk memanggil roh penasaran tersebut, yuk di simak!

Pemanggilan hantu adalah sebuah tindakan atau ritual yang bertujuan untuk menghubungi atau memunculkan roh atau makhluk halus yang tidak terlihat oleh mata manusia biasa. Pemanggilan hantu biasanya dilakukan oleh orang-orang yang penasaran, ingin berkomunikasi, atau meminta bantuan dari roh-roh tersebut.

Pemanggilan hantu juga bisa dilakukan oleh orang-orang yang ingin menantang diri sendiri, mencari sensasi, atau sekadar bersenang-senang. Namun, pemanggilan hantu juga memiliki risiko dan bahaya yang tidak bisa dianggap enteng, karena bisa menimbulkan gangguan, kesurupan, atau bahkan kematian.

Pemanggilan hantu sendiri memiliki berbagai macam-macam cara dan jenis ritual yang harus dilakukan dengan benar, tergantung dari kepercayaan, budaya, dan tradisi masing-masing orang pada daerah tertentu.

Baca Juga : Hutan Tempat Bunuh Diri di Jepang 

Beberapa contoh metode dan media pemanggilan hantu adalah sebagai berikut:

1. Papan Ouija

Papan Ouija terdenganr tidak asing bagi para orang yang sudah mengetahui ini dari film-film horror. metode pemanggilan hantu yang populer di negara-negara Barat, terutama di Amerika Serikat. 

Metode ini menggunakan alat berupa papan kayu yang bertuliskan huruf, angka, simbol bulan bintang bertuliskan "yes" dan "no", serta indikator berbentuk segitiga yang disebut planchette. 

Papan tersebut kemudian digunakan untuk berkomunikasi dengan roh orang mati yang masuk ke dalam papan. Roh tersebut bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para pemain dengan menggerakkan planchette ke arah huruf, angka, atau simbol yang sesuai. Metode ini juga bisa dimainkan dengan menggunakan kertas dan pensil sebagai pengganti papan dan planchette

2. Bloody Mary

Blood Mary adalah pemanggilan hantu yang cukup menyeramkan dan berbahaya. Metode ini menggunakan alat berupa cermin di kamar mandi di ruangan yang gelap. Cermin tersebut kemudian digunakan untuk memanggil roh seorang wanita bernama Bloody Mary dengan mengucapkan namanya tiga kali sambil memutar tubuh. 

Jika roh tersebut muncul, maka para pemain akan melihat wajahnya yang mengerikan di cermin, lalu bisa terjadi hal-hal buruk seperti diseret ke dalam cermin, dicakar wajahnya, atau bahkan Bloody Mary bisa membawa petaka untuk kalian. Metode ini juga bisa dimainkan dengan menggunakan lilin atau senter sebagai penerangan.

3. Daruma San

Permainan hantu daruma san adalah sebuah permainan yang menyeramkan yang berasal dari Jepang. Permainan ini menggunakan media berupa boneka yang dibuat dari batok kelapa dan jerami, yang disebut jelangkung. Permainan ini bertujuan untuk memanggil roh seorang gadis yang konon kematiannya karena terpeleset dan mati di kamar mandi. 

4. Three Kings Cross

Three Kings Cross adalah sebuah permainan yang menyeramkan yang berasal dari Reddit, yang diklaim bisa memungkinkan Anda berkomunikasi dengan makhluk gaib. Permainan ini menggunakan media berupa tiga kursi, dua cermin, dan satu lilin. 

Permainan ini harus dilakukan pada tengah malam di ruangan yang gelap dan sepi. Menyiapkan tiga kursi di tengah ruangan, dengan dua kursi menghadap satu sama lain dan satu kursi di antara mereka.

5. Light as a Feather, Stiff as a Board

Light as a Feather, Stiff as a Board adalah sebuah permainan yang menyeramkan yang bisa membuat seseorang terangkat hanya dengan menggunakan jari-jari. Permainan ini berasal dari Barat, tetapi juga dikenal di beberapa negara lain. 

Permainan ini biasanya dimainkan oleh anak-anak atau remaja saat pesta tidur. Permainan Light as a Feather, Stiff as a Board katanya juga bisa mengganggu ketenangan dan kesejahteraan roh orang mati.

6. The Elevator Game

The Elevator Game adalah sebuah permainan yang menyeramkan yang diklaim bisa membawa Anda ke dunia lain dengan menggunakan lift. Permainan ini berasal dari Korea, tetapi juga dikenal di beberapa negara lain. Permainan ini membutuhkan sebuah gedung setinggi minimal 10 lantai dengan satu lift, dan harus dilakukan sendirian pada malam hari.

Untuk kembali ke dunia asli, Anda harus menggunakan lift yang sama yang Anda gunakan untuk masuk ke dunia lain. Anda harus menekan tombol-tombol yang sama dengan urutan terbalik dari langkah-langkah sebelumnya. Jika berhasil, Anda akan kembali ke lantai 1 di dunia asli. Namun, jika gagal, Anda mungkin terjebak di dunia lain selamanya.

7. Jelangkung

Jelangkung adalah sebuah permainan tradisional yang berasal dari Nusantara, yang bersifat ritual supernatural. Permainan ini umumnya dilakukan sebagai ritual untuk memanggil roh halus supernatural, seperti roh orang mati, dewa, atau makhluk halus lainnya. 

Media yang digunakan untuk menampung entitas supernatural yang dipanggil dalam permainan jelangkung adalah sebuah boneka yang dibuat dari batok kelapa dan jerami, yang disebut juga jailangkung. Boneka tersebut kemudian diisi oleh entitas supernatural yang dipanggil dengan mantra khusus. Entitas supernatural tersebut bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para pemain dengan menggunakan pensil dan kertas.

8. Hitori Kakurenbo

Hitori Kakurenbo, sama seperti permainan Jelangkung di Indonesia Hitori Kakurenbo sendiri adalah sebuah permainan yang menyeramkan yang berasal dari Jepang, yang bertujuan untuk memanggil dengan roh atau makhluk gaib. 

Tetapi roh Hitori Kakurenbo ini tidak bisa kita ajak komunikasi atau interaksi secara langsung karena jenis permainan ini bermain petak umpet bersama boneka. Permainan ini menggunakan media berupa boneka yang diisi dengan beras dan kuku, yang kemudian direndam dalam air dan ditusuk dengan pisau. Permainan ini harus dilakukan sendirian pada tengah malam.

9. Kagome Kagome

Permainan kagome kagome adalah sebuah permainan anak-anak yang berasal dari Jepang, yang dimainkan dengan cara bernyanyi sambil berjalan bergandengan tangan melingkari seorang anak yang sedang menjadi oni (hantu). Lagu yang dinyanyikan adalah lagu anak-anak kagome kagome, yang memiliki lirik yang aneh dan tidak jelas maknanya. 

Permainan ini biasanya dilakukan oleh kelompok kecil yang terdiri dari lima atau enam orang anak. Bila peserta terlalu banyak, anak yang sedang menjadi oni sulit untuk menebak nama anak yang persis ada di belakangnya. Permainan dimulai dengan janken (batu-gunting-kertas) untuk anak yang akan dijadikan oni. Banyak orang yang percaya bahwa lagu ini memiliki hubungan dengan hal-hal mistis, seperti ritual, kutukan, hantu, atau dunia lain.

10. The Midnight Man

The Midnight Man sama seperti permainan hantu lainnya yang bermain petak umpet bersama roh halus tetapi permainan The Midnight Man terbilang sangat rumit dibandignkan permainan lainnya. The Midnight Man adalah sebuah permainan yang menyeramkan yang ditemukan pada sebuah situs web yang berisi berbagai macam konten, termasuk cerita-cerita horor. Permainan ini diklaim bisa memungkinkan Anda berkomunikasi dengan makhluk gaib yang disebut The Midnight Man, yang akan bermain petak umpet dengan Anda sepanjang malam. 

Permainan ini menggunakan media berupa selembar kertas, sebuah jarum, sebuah lilin, sebuah korek api, garam, dan sebuah pintu. Permainan ini harus dilakukan sendirian pada tengah malam, di tempat yang sepi dan gelap. 

Itulah 10 Permainan Paling Menyeramkan yang Dapat Memanggil Makhluk Halus yang tidak harus untuk dicoba kalian, postingan ini hanya seputar mencari informasi menarik tentang permainan yang paling menyeramkan, jadi bila kalian ingin mencobanya untuk resiko dan tanggung jawab silakan di tanggung sendiri ya. 

Posting Komentar

0 Komentar

Recent, Random or Label