Info

6/recent/ticker-posts

Kisah Mistis Kapal SS Ourang Medan, Kapal Hantu yang Misterius Hingga Saat ini

Kisah Mistis Kapal SS Ourang Medan, Kapal Hantu yang Misterius Hingga Saat ini

Kisah Mistis Kapal SS Ourang Medan

Kapal SS Ourang Medan


Kisah Mistis Kapal SS Ourang Medan - Kapal ini dikisahkan sebagai kapal hantu yang menghantui orang-orang di perairan selat malaka. Kapal SS Ourang Medan ini mengundang sekali rasa penasaran kita untuk mencari tahu keberadaannya. Apakah kapal ini memang beneran ada atau hanya sekedar urban legend?

Kapal SS Ourang Medan ini menurut beberapa sumber yang di informasikan adalah kapal yang seluruh awak kapalnya tewas dengan keadaan aneh dan mengenaskan, banyak sumber yang berbeda-beda pada Kapal SS Ourang Medan ini, maka dari itu Jejakdarah akan mengumpas daftar sumber dari beberapa informasi sebagai berikut.

1. Kecelakaan Kapal SS Ourang Medan yang Misterius

Kecelakaan yang terjadi pada kapal SS Ourang Medan ini disebabkan oleh gas atau asap-asap yang beracun dari barang bawaan kapal ini yang pecah saat berlayar di pelabuhan kecil Tiongkok yang akan pergi ke Kosta Rika. Barang bawaan inilah adalah minyak vitriol dengan tempat yang tidak memadahi yang membuat para awak kapal keracunan dan mati dengan kondisi aneh. Gas atau asap-asap yang bertebaran di Kapal SS Ourang Medan ini mengandung karbon monoksida atau (CO), yang dapat membuat manusia mengalami asfiksia (kurang oksigen) atau keracunan gas. 

BACA JUGA : Pria Jepang Memasak Alat Kelaminnya Sendiri


2. Radio Misterius dari Kapal SS Ourang Medan

Saat insiden kecelakaan Kapal SS Ourang Medan terjadi ada dua kapal Amerika yang sedang berlayar menuju Selat Malaka, Kapal Amerika ini menerima masuknya radio dari radar yang menggirimkan pesan kode morse yakni "SS Ourang Medan, Kami mengapung. Semua petugas sudah mati termasuk kapten kapal"  dengan suara radio yang bergemuruh tidak jelas di akhir pesan morse tersebut mengatakan "aku mati." dan setelah itu tidak ada pesan masuk lagi dari radio.

3. Penyelamatan Kapal SS Ourang Medan Oleh Kapal Amerika, Kapal SS Ourang Medan Masih Terlihat Utuh

Setelah mendengar Radio dari Kapal Misterius itu, dua kapal Amerika yang sedang berlayar segera mendatangi Kapal SS Ourang Medan dengan radar, kapal tersebut lalu ditemuka oleh Kru Star yakni 2 kapal Amerika ini, Kapal SS Ourang Medan terlihat utuh dan tidak rusak sama sekali, Kru kapal Amerika ini langsung memasuki kapal SS Ourang Medan dengan banyak sekali ditemukan bangkai manusia dengan keadaan beku dengan wajah yang ketakutan, dengan mulut terbuka lebar dan mata menatap lurus tajam kedepan. 




Dalam penyelamatan ini tidak ada Kru Kapal SS Ourang Medan yang selamat, dan tidak ada tanda-tanda luka atau cidera pada jasad kru. saat kapal ini ingin bawa oleh kru kapal Amerika dengan cara menarik dengan tali khusus, hal yang tidak logika pun muncul dengan adanya kebakaran di ruang kargo Kapal SS Ourang Medan, sehingga Kru kapal Amerika tidak dapat membawa kapal tersebut karena terjadinya kebakaran, tak lama setelah Kru kapal Amerika yang berada di Kapal SS Ourang Medan kembali ke kapalnya sendiri, Kapal Ourang Medan tiba-tiba saja meledak dan tenggelam dengan sendiri.

4. Teori Pembunuhan pada Kapal SS Ourang Medan

Teori ini ditemukan dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa barang bawaan Kapal SS Ourang Medan ternyata mengangkut gas saraf atau senjata Biologis dari militer Jepang di Tiongkok pada saat penjajahan Jepang ke Tiongkok. Sehingga Kru Kapal SS Ourang Medan ini dibunuh oleh militer AS dan menghancurkan Kapal SS Ourang Medan untuk memusnahkan Gas atau yang disebut senjata Biologis buatan militer Jepang.

5. Kapal SS Ourang Medan Dapat Dikisahkan dari Kru Kapal yang Selamat

Sumber dari kisah SS Ourang Medan ternyata di ceritakan dari Kru Kapal SS Ourang Medan yang selamat, sebelum insiden kecelakaan itu berlangsung dari beberapa kru tersebut sempat di awal selamat, yang dijumpai oleh misionaris Italia pada saat itu di kepulauan Marshall, pria yang selamat itu sebelum meninggal karena kejadian, kru kapal ini menceritakan ke misionaris bahwa kapal tersebut bermuatan gas beracun pada barang yang di bawanya ke Kosta Rika, untuk menghindari pihak yang berwenang. Kru kapal ini tidak lama meninggal setelah menceritakan kapal tersebut kepada Misionaris.

Kesimpulan dari Kapal SS Ourang Medan

Dari sumber yang dirangkum, Jejakdarah menyimpulkan dari kasus Kapal SS Ourang Medan ini dari beberapa catatan dari sumber yang berbeda yakni, Meskipun informasi ini di tulis oleh seorang penulis Roy Bainton itu ada tentang kapal ini.

Tetapi adanya keganjilan yang menyatakan penyelamatan 2 Kapal Amerika itu gagal dan asal usulnya masih kurang berupa bukti yang jelas, dan awak kapal Amerika itu tidak adanya mendapatkan catatan khusus penyelamatan yang terjadi di Kapal SS Ourang Medan yang berlokasi, tanggal, dan nama kapal yang tidak memiliki data yang akurat atau bisa di bilang hanya informasi yang di besar-besarkan saja memungkinkan bahwa kisah Kapal SS Ourang Medan adalah fiktif atau tidak nyata.

Posting Komentar

0 Komentar

Recent, Random or Label