Info

6/recent/ticker-posts

Viral Kisah Fat Cat yang Mengakhiri Hidup Akibat Putus Cinta Dan Menghabiskan Uang 1M Demi Sang Pacar

Fat Cat Pria China Putus China yang Mengakhiri Hidupnya Karena Pacar


Jejakdarah - Apa yang akan kalian lakukan jika sudah menghabiskan banyak effort tetapi akhirnya di tinggalkan secara mentah-mentah? nah Baru baru ini ada kisah menyedihkan seorang pria asal Cina yang biasa disebut dengan Fat Cat telah meninggal dunia akibat bunuh diri.

Diketahui Fat Cat adalah seorang gamer muda yang berusia 21 tahun yang berkenalan oleh sang gadis yang bernama Tan Zhu di sebuah game online, dan setelah sekian lamanya, mereka akhirnya menjalin hubungan bersama yang bertahan selama 2 tahun lamanya.

Kondisi Hubungan Fat Cat

Tan Zhu adalah seorang gadis yang berusia 6-7 tahun lebih tua dari Fat Cat, walau begitu Fat Cat sangat mencintai Tan Zhu hingga rela bekerja mati matian demi sang Gadis. Di ketahui Hubungan mereka berdua tidak terlalu baik di karenakan LDR (Long Distance Relationship) atau dalam bahasa indonesia adalah Hubungan Jarak Jauh.

 Fat Cat telah bekerja keras dan menghabiskan uang sebesar 1 milliar lebih untuk membiayai sang gadis, mulai dari membantu sang gadis membangun Toko Bunga, membelikan sang gadis barang barang mahal dan Tak jarang pula Fat Cat kesusahan untuk membiayai kehidupnya sendiri, Fat Cat bahkan rela untuk hemat gila dan makan sayur sayuran untuk mengsupport Tan Zhu secara ekonomi.


Riwayat Chat Fat Cat


Riwayat Chatting Fat Cat dengan Sang Pacar

Walaupun Cinta Fat Cat terhadap Tan zhu itu sangat besar, namun Tan Zhu tidak pernah menghargai Fat Cat. Ada suatu riwayat chat Tan Zhu dengan Fat Cat yang dimana Fat Cat mengaku ingin makan McDonald dan meminta Tan Zhu untuk membelikannya akibat kekurangan duit. 

Namun respon Tan Zhu terlihat sangat cuek dan lebih memilih untuk menghidari Fat Cat, Tan Zhu merespon dia akan pergi makan malam bersama kakaknya di luar dan mengakhiri percakapan mereka berdua.

BACA JUGA: Tradisi Eunuch di China Sebagai Tugas Para Pria

Akhir Cinta Fat Cat yang Kandas Realita

Namun setelah semua kerja keras Fat Cat, Tan Zhu memutuskan untuk menikah dengan pria lain. Setelah Fat Cat mendengar semua kabar ini, Fat Cat merasa telah dikhinati dan putus asa setelah semua apa yang telah Fat Cat berikan dan apa yang telah Fat Cat korbankan, semua nya menjadi sia sia setelah mengetahui sang gadis memilih pria lain dari dia.

Tak sanggup menahan rasa kekecewaan nya, pada April 2024, tubuh Fat Cat telah ditemukan tak bernyawa setelah melompat dari jembatan di Chongqing. Berita ini menjadi viral di sosia media tentang kisah cinta Fat Cat. Sang pacar akhirnya muncul di media sosial untuk klarifikasi dan meminta maaf atas tingkah lakunya terhadap Fat Cat, namun permintaan maaf itu tidak bisa membuat amarah para warganet untuk mereda.

BACA JUGA: Pemakaman Langit, Bangkai Manusia Jadi Makanan Burung Bangkai

Kesimpulan:

Kisah Tragis Fat Cat telah mengajari kita untuk selalu berhati hati dalam memilih pasangan, pemberian, pengorbanan, dan kesabaran Fat Cap tidak akan pernah terbayarkan, Fat Cat telah mengalami penderitaan yang cukup pedih demi mempertahankan hubungan Fat Cat dengan Tan Zhu. Meski sudah melakukan segala hal demi mengsupport Tan Zhu, ia di kuras dan di tinggalkan secara mentah mentah oleh Tan Zhu yang pergi meninggalkan. 

Merasa kehilangan dan kepedihan yang mendalam, telah membawa nya ke puncak putus Asa, membuatnya mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari jembatan di  Chongqing. Semoga ini semua bisa menjadi pembelajaran bagi kita untuk selalu menghargai perjuangan seseorang, dan janganlah terlalu buta dalam cinta sampai melupakan diri sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar

Recent, Random or Label